5. Langkah-langkah Mendaftar Blog dengan WordPress

Cara Daftar Blog WordPress

Posted on 22 Februari 2009 by wong ndeso

solo cyber city cara daftar wordpress

Cara Daftar Blog di WordPress, buat sohib-sohib yang baru mo gabung di WordPress dan belum tahu caranya join ama WordPress ini saya ada cara guampang daftar di Wordpress Full gambar… siap-siap aja ngos-ngosan benwitnya ixixix :D

1. Pertamax klik aja wordpress.com atau klik ni ->

2. Klik Sign Up Now (keq gambar bawah tuh…)

* Kalo gambar-gambarnya kurang gede di klik aja pas gambarnya…

3. Isi yang dikotak merah dan klak-klik ajah…

4. Isi dan klak-klik lagi sesuai permintaan

5. Cek Email untuk aktifasi dan klik tulisan yang dikotak merah

6. Setelah Aktifasi di klik hasilnya keq gambar bawah

7. Kalo klik View your site hasilnya keq gambar bawah (tampilan Blog pertama anda bro…), kalo pilih Login hasilnya keq gambar dibawahnya lagi…

8. Kalo klik Login keq gambar bawah ini…

9. Dah Rampung (ngaso dulu sambil udad-udud ama ngupi-ngupi aahhh… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s